Solusi Cerdas Pebisnis Online

April 1, 2024by Erasoft

Master Online adalah platform omnichannel retail yang membantu toko dalam mengembangkan penjualan dan mengelola stok barang dengan cepat dan tepat di seluruh channel penjualan. Didukung oleh perusahaan ERP di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1988, PT Erasoft Teknologi Indonesia, melengkapi Master Online dengan fitur akuntansi terbaik.

Kontrol bisnis anda dari berbagai marketplace dari satu tempat.

Hadir untuk meningkatkan penjualan dan performa toko Anda.

Erasoft menghadirkan Master Online sebagai platform omnichannel retail dalam membantu pebisnis berjualan. Master Online sebagai platform omnichannel membantu toko dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas toko. Sejak tahun 2019, Master Online sudah melayani ribuan pebisnis dan berhasil mempertahankan konsistensi performa dalam berbagai event high traffic marketplace.

Tipe Bisnis yang cocok untuk menggunakan Master Online Adalah Bisnis dari semua skala dan Semua kategori dapat menggunakan Master Online. Bisnis skala mikro, UMKM, besar hingga principal atau pemegang merk sudah menjadi pelanggan Master Online.

Coba Master Online gratis selama 14 hari. Untuk cara mulai nya, silahkan klik Daftar dan isi data toko. Silahkan tunggu sekitar 1 hari kerja untuk approval dari admin. Setelah mendapat email approval, anda sudah bisa login dan mulai menggunakan Master Online.

Partner Marketplace

Tokopedia Marketplace
PT Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.
Shopee Marketplace
Shopee adalah situs web perdagangan elektronik berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited.
Lazada Marketplace
Lazada Group adalah sebuah perusahaan e-commerce Asia Tenggara yang didirikan oleh Rocket Internet pada 2012, dan dimiliki oleh Alibaba Group.
Blibli Marketplace
Blibli merupakan perusahaan e-commerce asli Indonesia yang fokus dalam membangun ekosistem berbelanja pilihan konsumen dan institusi melalui platform perdagangan omnichannel yang aman untuk setiap gaya hidup yang terpercaya.
Bukalapak Marketplace
Bukalapak merupakan situs belanja online terpercaya di Indonesia yang menjual beragam produk yang dibutuhkan seluruh masyarakat Indonesia.
Tiktok Social Commerce
TikTok Shop adalah fitur perdagangan sosial yang memungkinkan pengguna dan pencipta untuk mengiklankan dan menjual produk mereka